Sebelum Ikuti Tes Urine, Semua Anggota Dilarang Tinggalkan Mapolsek Belinyu – Mantribuncit.com

Rabu, Januari 11th 2017. | Breaking News
Sebelum Ikuti Tes Urine, Semua Anggota Dilarang Tinggalkan Mapolsek Belinyu

Mantribuncit.com/Riyadi

Jajaran anggota Polsek Belinyu, saat mengambil sampel urine di salah satu bathroom Polsek Belinyu, untuk kepentingan menjalani tes urine, yang dilaksanakan Propam Polda Babel, Rabu (11/1/2017) di Mapolsek Belinyu.

Laporan Wartawan Mantribuncit.com Riyadi

Mantribuncit.com, BANGKA —  Sebelum tes urine dilaksanakan, semua anggota Polsek Belinyu dilarang meninggalkan Mako Polsek dan semua anggota garys stanby di tempat.

Setelah mengikuti tes urine, semua anggota polsek Belinyu, dinyatakan negatif dari kandungan obat-obatan terlarang, narkoba.

Tes urine tersebut, merupakan kegiatan rutin dari Propam Polda Babel, yang dilaksanakan di semua Polres dan polsek di Babel.

Kaposek Belinyu Kompol Jimmy Kurniawan mewakili Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana menuturkan, hasil tes urine semua anggota Polsek Belinyu dinyatakan negatif.

“Sebelum tes urine berlangsung dan diikuti semua anggota, ya semua anggota saya nggak boleh keluar dulu, saya tegaskan, harus stanby di Mako Polsek dan semua harus tes urine. Semua ikut, dan hasilnya negatif semua,” ujar Jimmy kepada Mantribuncit.com, Rabu (11/1/2017).

Everything is Logic, Be SMART.

Related Post

tags: , , , , , , , , , , , ,