Ivan Kolev Akui Permainan Madura United Lebih Baik dari Timnya

SURYA.co.id | BANGKALAN – Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, mengakui bahwa kekalahan timnya saat menghadapi Madura United terjadi karena konsentrasi pemain buyar. 

Konsentrasi itu buyar bukan semata karena stadion Gelora Bangkalan dipenuhi suporter Madura United, tetapi juga karena permainan Madura United dianggapnya masih jauh lebih baik. 

“Mereka (Madura United, red) main serius. Bukan kami main jelek, tapi terlalu banyak kesalahan baik passing dan lain-lain. Selain itu konsentrasi Madura juga bagus, dan tidak tahu kenapa pemain kami tidak fokus,” kata Ivan Kolev, Jumat (19/5/2017) malam.

Selain faktor konsentrasi, penyebab lainnya yang paling membuat penampilan timnya rapuh dan tampil compang camping adalah absennya empat pemain inti PS TNI, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Hong Soon Hak dan Elio Bruno Martins (marquee player).

“Faktor kehilangan 4 pemain inti juga berpengaruh bagi permainan kami. Sehingga tim menjadi lemah dan kurang konsentrasi,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tanpa empat pemain intinya tersebut, PS TNI memang nampak tertekan sejak awal babak pertama hingga pertandingan usai.

Lini tengah dan pertahanan PS TNI yang biasanya kuat, Jumat malam sering kali dengan mudah ditembus Slamet Nurcahyo dkk.
Mantribuncit.com Berita Viral Terpanas Hari Ini