The Orient Apartment Tawarkan Penghuninya Serasa Tinggal di Rumah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tanggapan positif dan sempurna diberikan oleh Indonesia, propertiter kemuka dan komunitas investasi selama Upacara Struktural Tahap Awal.

The Orient,  proyek hunian apartemen baru yang terletak di Jl Yos Sudarso no. 76, Jakarta telah melampaui harapan penjualan dengan mencapai lebih dari 30 persen dari stok yang tersedia selama, dalam dan setelah acara seremonial di Galeri Pemasaran Oyama Plaza.

Dengan luas lahan kurang lebih 1 hektar dan terdiri dari hunian apartemen dan bangunan Hotel Aston Sunter yang dikelola oleh Archipelago International, The Orient Apartment adalah salah satu project yang benar-benar langka.

The Orient Apartemen ini dibangun dengan misi menyediakan penghuni dengan akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rumah Sakit Standard Internasional di Jakarta Utara, Sekolah Internasional dan Universitas di Jakarta Utara, dan dekat dengan pusat bisnis dan perdagangan di daerah Kelapa Gading dan Sunter.

Sebagai tambahan, The Orient Apartment juga dekat dengan pusat kuliner dari Jakarta Utara yang terletak di Sunter dan Kelapa Gading.

The Orient Apartment menawarkan gaya hidup dan ruang lingkup kerja yang terpadu, salah satunya mendedikasikan 80 persen dari luas lahan menjadi taman yang hijau

Stephen Odang, Direktur Bisnis Oyama Development mengatakan, proyek ini bertujuan memenuhi tidak hanya kebutuhan dasar untuk hidup perkotaan yang praktis, tetapi membuat para penghuni kami merasa di rumah juga.

Sebuah oasis untuk mendukung gaya hidup warga Jakarta yang memiliki banyak kesibukan.

“Dengan modern dan konsep yang dirancang secara matang memperkenalkan hunian jenis studio, 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur, The Orient Apartment adalah dua cita-cita yang dipersembahkan dalam ruang dan waktu,” katanya di Jakarta belum lama ini.

Sebuah perpaduan menarik dari desain ruang dan inovasi interior, unit yang dibuat dengan baik untuk dapat dengan mudah disesuaikan dengan selera pribadi penghuni dan gaya hidup.
Mantribuncit.com Berita Viral Terpanas Hari Ini