Real Madrid Tak Berambisi Raih Treble – Mantribuncit.com

Rabu, Januari 11th 2017. | Olahraga
Real Madrid Tak Berambisi Raih Treble

Real Madrid © rmfc

Tukang Kredit bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000 Mantribuncit.comReal Madrid menjalani kampanye mereka di musim 2016/17 ini dengan gemilang. El Real saat ini punya peluang bagus untuk bisa meraih treble di La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey.

Laju Madrid di tiga kompetisi tersebut terbilang mulus. Toni Kroos dan kolega saat ini menjadi pemuncak klasemen di La Liga. Di Liga Champions, Madrid melaju ke babak knock out dan akan berjumpa wakil Italia, Napoli.

Sementara itu, di Copa del Rey mereka akan berjumpa Sevilla. Pada laga leg pertama Madrid menang 3-0. Laga leg kedua akan digelar pada Jum’at (13/1) dini hari WIB.

“Kami tidak memikirkan tentang treble. Kami hanya fokus pada pertandingan dari hari ke hari,” kata Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Meski begitu, pelatih asal Prancis tidak memungkiri bahwa meraih treble menjadi goal Madrid. Zidane yakin bahwa treble bisa membuat followers Madrid senang. Tapi, capaian tersebut masih terlalu jauh untuk dibicarakan.

“Tentu saja, semua orang akan senang jika kami memenangkan treble. Tetapi masih jauh dan kita tidak akan memikirkan hal itu. Kami memiliki pertandingan Copa del Rey dan kemudian La Liga melawan lawan yang sama [Sevilla],” tekan Zidane. (rmfc/asa)

 

Rekomendasi Pilihan

Everything is Logic, Be SMART.

Related Post

tags: , , , , , , ,